Monday, April 6, 2020

Perkalian Dua Vektor dan Proyeksi Vektor



Selamat pagi siswaku yang berbahagia,
Semoga hari ini anda sehat dirumah.
Untuk kegiatan belajar di rumah Minggu ini pak guru upload materi perkalian dua vektor dan proyeksi vektor.

Materi tersebut dipelajari dan soal-soal di coba dikerjakan dirumah dengan cermat.
Materi tersedia pada link dibawah ini.

Materi ( Klik disini)


Kita doakan bersama, semoga wabah ini segera berlalu dan kita semua dapat beraktifitas kembali.
Smanga Jaya

36 comments:

  1. Alpha Glora_32_X Mipa 2_Terima kasih pak tri susilo, materi saya sudah memahami.
    Jika ada audio atau vidio pembelajaran yang kaitannya dengan perkalian dua vektor dan proyeksi vektor, tolong di share ya pak. Mungkin kalau ada vidio contoh soal dan penyelesaiannya, jauh lebih menarik anak untuk belajar pak, dan mudah dipahami juga pak. ๐Ÿค—Terimaksih sebelumnya ๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih pak, materinya sudah saya baca dan memahaminya pak..

      Delete
    2. ADINDA PUTRI ARUM PRAMESWARI(01/X MIPA 2)
      Terimakasih pak, materinya sudah saya baca dan memahaminya pak..

      Delete
  2. Anindita(003/X MIPA 2)
    Terimakasih kasih pak materinya sudah sya baca.

    ReplyDelete
  3. Krisdian (10MIPA3/20)
    Terima kasih pak ini materinya baru saya baca dan saya pelajari pak..

    ReplyDelete
  4. Tito Dzullyardana Putra_29_X MIPA 3_Terima kasih pak, materinya sedang saya pahami

    ReplyDelete
  5. Paundra fatih prihananto (19 X MIPA 2)
    Terimakasih pak, saya sudah pahami mate6nya pak

    ReplyDelete
  6. Asyifa Auliya Zahra (X MIPA 2 07)
    Trimakasih pak, saya sudah membaca dan memahami

    ReplyDelete
  7. Yulia Hanifah_32_X mipa 3

    Terimakasih pak tri,materi sudah saya baca dan sudah saya pahami

    ReplyDelete
  8. Nadya SNN (17/X MIPA 2)
    Terima kasih pak, materi sudah saya pelajari

    ReplyDelete
  9. Tia Putri Saleha (25/X MIA2)
    Terima kasih pak, materi sudah saya baca dan saya pelajari

    ReplyDelete
  10. Terimakasih Pak saya sudah mempelajari dan memahami materi tapi kalau penjelasannya di beri video penjelasan dari pak Tri itu lebih mudah memahami i materi tersebut pak๐Ÿ™

    ReplyDelete
  11. Yessy Kusumawardani (28/X MIPA 2)
    Terimakasih pak, saya sudah membaca dan memahami materinya

    ReplyDelete
  12. Annas nor faisal (05/Xmipa02)
    Terima kasih pak atas materi yg diberikan, meski saya belum paham tapi akan mencoba memahami.

    ReplyDelete
  13. Nama_LathifaAzzahra(XMia2/14)
    Terimakasih pak,Saya sudah membaca dan memahami materi.

    ReplyDelete
  14. Sindi Laraswati (22/X MIPA 2)
    Terimakasih pak,materinya sudah saya pelajari

    ReplyDelete
  15. Aji Permono (02/X MIPA 2)
    Terimakasih pak, materi saya sudah memahami dan pelajari

    ReplyDelete
  16. Raply Fediansyah (19/x mipa 2)
    Terimakasih pak saya sudah memahami dan mempelajarinya

    ReplyDelete
  17. Regina Diah Sagita(20/X Mipa 2)
    Terimakasih pak, materinya sudah saya baca dan sudah saya pahami

    ReplyDelete
  18. Febriana wiwid puspandari (14/X MIPA 2) Terima kasih pak matetinya sudah saya baca dan pelajari

    ReplyDelete
  19. ASZHARA DWINGGA REZNAWAN,X MIPA2. Materinya sudah saya baca pak, tapi saya harus membacanya dan mempelajarinya berkali-kali agar menjadi lebih paham dan memperdalam materi. Terima Kasih pak ๐Ÿ™๐Ÿ™

    ReplyDelete
  20. Nazah Rodiva Ila Maghfiroh (17/X MIA2). Materinya sudah saya baca pal, tapi saya harus mempelajari materi tersebut kembali supaya lebih paham

    ReplyDelete
  21. Dandi Satriya A(10/X MIA3) sudah saya baca pak

    ReplyDelete
  22. Taszya Windy Pramesti ( 27 XMIPA3) terima kasih pak materinya sudah saya pelajari

    ReplyDelete
  23. Kanaya wida Xmipa3 ,terimakasih pak materinya sudh saya pelahari

    ReplyDelete
  24. Virginia As-Syifa Arsa/30/XMIPA3
    terimakasih Pak, materinya sudah saya pelajari.

    ReplyDelete
  25. Alyaa sabihis Ayuningtyas (Xmipa3/33)
    Terimakasih pak, materi sudah saya baca dan pelajari

    ReplyDelete
  26. Hanifah Mutiara Putri A (X MIPA 3/16)
    Terima kasih pak, materi sudah saya baca dan saya pelajari.

    ReplyDelete
  27. Sandhi Diyantoro (X IPA 3/24)
    Terima kasih pak, materinymaterinya sudah saya pahai

    ReplyDelete
  28. Christina mayasari(X Mipa 3/09)Terima kasih pak materi sudah saya baca dan pahami.

    ReplyDelete
  29. deva fellina ashara(xmipa3/12) terimakasih pak materinya sudah saya pelajari

    ReplyDelete
  30. Susana (XMiPA2)
    kok makin sulit ya pak,tapi saya akan memahami dan mempelajarinya. Trimakasih pak tri

    ReplyDelete
  31. Susanti (xmipa3)
    saya sudah baca pak tapi saya kurang paham mungkin saya kurang mempelajarinya dengan baik,trimakasih pak tri

    ReplyDelete
  32. Putri Anggtaini (x MIPA 3/18) terima kasih pak materinya sedang saya pahami

    ReplyDelete
  33. Bangkit Panca Nawa Indo(X MIPA3/07)terima kasih pak materinya sudah saya unduh dan juga sedang saya pahami materinya

    ReplyDelete
  34. Tiara Magriyawati(28/X MIPA3)terimakasih pak materinya sudah saya baca dan sudah saya pahami

    ReplyDelete